Ketua DPRD Kepri menerima kunjungan Sespimti di Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (2/8). Foto : humas

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– -Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menerima kunjungan siswa Sespimti Polri di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (2/8). Kehadiran para calon pemimpin Polri ini untuk menggali informasi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Kepada para siswa, Jumaga menjelaskan bahwa Kepri selama 12 tahun berdiri telah melakukan beberapa kali melakukan pelantikan Gubernur.

“Kita cukup istimewa. Meskipun singkat sudah berkali-kali dilantik Gubernurnya,” dijelaskannya.

Untuk pemerintahannya sendiri, saat ini terjadi beberapa kekosongan jabatan. Misalnya saja Wakil Gubernur yang hingga saat ini belum di proses.

Selain itu, Ia juga menjelaskan posisi Sekda dan beberapa jabatan yang kosong karena berbagai sebab. Menurut Jumaga, pihaknya menunggu Pemerintahan Provinsi untuk segera mengisi kekosongan tersebut.

Ditempat yang sama, Perwira Pendamping Kombes Bambang Priambada mengatakan, bahwa Kepri memiliki keunikan khusus. Keunikan inilah yang mendorong pihaknya menggali lebih dalam khususnya aspek lokal dan keamanan.

“Kami ingin mengetahui keunikan Kepri ini. Lewat kunjungan ini kami juga ingin merangkum sekaligus membuat kajian,” jelas Bambang.

Adapun rombongan Sespimti Kombes MZ.Muttaqin, Kombes Herry Wahono, Kombes Agus Wijayanto, Kombes Imam Wahyudi, Kombes I Made Astawa, Kolonel (AD) Pipik, AKBP Agus Setiawan dan PNS Irvan. Mereka di dampingi Kombes pol. Bambang Priambada dan Kombes. Wahyu Hidayat. Sedangkan dari Polda hadir Kompol I Wayan Sudarmaya dan Ipda. Purnoto.

 

Penulis : red
Sumber: humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here