uang palsu 10.000 dollar Singapura berdedar di Tanjungpinang. Seorang pria ditangkap polisi, Selasa (2/8).

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com- – Seorang pria ditangkap jajaran Polsek Tanjungpinang Timur, Selasa (2/8). Diduga pria tersebut pelaku mengedarkan uang palsu pecahan 10.000 dollar Singapura.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan mengatakan, setelah mendapat informasi dari masyarakat. Jajaran Polsek Tanjungpinang Timur kemudian menangkap seorang pria pelaku pengedar uang palsu. Setelah ditangkap pelaku diserahkan pihak polsek pada Polresta Tanjungpinang untuk ditindak lanjuti.

Pelaku pria berinisial S, ditangkap di Km. 10 kota Tanjungpinang, pada hari Selasa sekitar pukul 13.00 Wib. Dari tangan pelaku polisi mendapati barang bukti berupa 1 (satu) lembar uang palsu pecahan 10.000 dollar singapura.

“Korban bernama ibu Titin, dari penjelasan korban pada saat itu korban ingin masuk ke Singapura dan ditolak oleh pihak imigrasi karena uang palsu tersebut sehingga korban kembali ke Tanjungpinang,” ungkapnya.

Pihak Reskrim Tanjungpinang, saat ini sedang melakukan pegembangan guna mengetahui kemungkinan adanya uang palsu lain yang telah beredar di masyarakat.

 

Penulis : AA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here