Perusahaan Listrik Negara akan melakukan pemadaman selama 8 jam di Kota Tanjungpinang, Sabtu (17/9). Foto : ist

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Tanjungpinang, memadamkan listrik selama Delapan jam, Pemadaman akan dimulai pukul 08.30-16.00 Wib. Sabtu (17/09).

Hal tersebut disampaikan oleh Manager PLN Area Tanjungpinang Armunanto. Melalui surat pemberitahuan jadwal pemadaman Lnomor 023.PM/MAN.TANJUNGPINANG/2016.Tentang Pemeliharaan Jaringan.

Pemadaman tersebut dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan Distribusi. Adapun wilayah yang dipadamkan selama delapan jam ini, adalah Wilayah Rayon Bintan Center (Bincen) dan Dompak Jalan Raya Dompak pusat kantor pemerintahan.

Sementara didaerah Bincen adalah Jalan RHF, Jalan Sukarejo, Jalan Hanjoyo Putra, Jalan Hang Lekir, Jalan D.I Panjaitan kilometer 8 hingga kilometer 10.

Armunanto menyampaikan permohonan maaf, atas ketidak nyamanan dalam pemakaian energi listrik,”Pelaksanaan sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai situasi dan kondisi.”Ungkap Armunanto melalui surat pemberitahuan pemadaman Listrik tersebut.

M.Faris Afif salah satu warga kilometer 8, mengatakan saat dimintai tanggapan atas pemadaman ini hanya berharap PLN bisa secara maksimal menyelesaikan proses pekerjaan, sehingga kedepan persoalan ini tidak lagi muncul kembali kedepan.

“Itukan persoalan teknisi. Sulit untuk kita mengomentari, masyarakat bisa percaya, dan tidak. Mengingat ini persoalan yang selama ini terjadi.”ungkapnya.

Kedepan diharapkan tidak adalagi persoalan seperti ini. ” kita harap alasan teknis seperti ini kedepan tidak dijadikan alasan lagi.”ungkapnya.

 

Penulis : Eb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here