TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kepri tidak terlalu mengusulkan calon Wakil Gubernur Kepri, Hal ini di utarakan Bendahara DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri Iwan Kusmawan, menurutnya, masalah Cawagub di internal partai Nasdem sendiri tidak begitu terburu-buru untuk mengusulkan.

“Sebab Gubernur Kepri, juga sebagai ketua di DPW partai Nasdem Provinsi Kepri. Kami di internal Partai Nasdem tidak begitu buru-buru la untuk mengusulkan Cawagub ini takutnya nanti dikira ada monopoli,”sebutnya.

Iwan juga memaparkan bahwasanya di lima partai pendukung Sanur , hanya Demokrat yang terlebih dahulu mengusulkan nama Cawagub, yaitu Isdianto dan Agus Wibowo, namun dipastikan Iwan, di internal partai Nasdem akan segera mungkin untuk mengusulkan nama di Cawagub Kepri.

“Iya kita akan segera mungkin mengusulkan nya, kita tunggu saja,”beber Iwan saat dijumpai SIJORITODAY.com

Lantas, Figur seperti apakah dari partai Nasdem sendiri yang akan diusul di Cawagub Kepri ? Iwan mengatakan tentunya figur yang memahami birokrasi dan birokrat serta mempunyai elektabilitas yang tinggi.

“Kalau masalah figur, ya tentunya orang yang memahami birokrat dan mempunyai elektabilitas yang cukup tinggi untuk di usulkan di Cawagub,”katanya.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here