TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Gubernur H Nurdin Basirun menjamin keamanan Kepri sangat kondusif untuk investasi. Karena itu di hadapan para Duta Besar Negara sahabat, Gubernur mengajak agar mendatangkan investornya untuk berinvestasi di Kepri.

“Kami sangat senang kedatangan para Dubes ke Kepri. Kami mengajak dan ingin menjalin hubungan dengan lebih baik lagi, terutama dari segi investasi di sektor wisata, perikanan dan industri lainnya,” kata Nurdin pada acara Delegation Of Diplomatic Tour in Tanjungpinang di Hotel Aston, Tanjungpinang, Jumat (28/10) malam.

Sebanyak 10 Dubes hadir pada acara itu. Mereka antara lain Mr. Volodymyr Pakhil dari Ukraina, Mr. Sadegh Mo Bensdegh dari Libya, MR. Abdullah Hasan Salih dari Iraq, Mr. Sergey Michev dari Bulgaria, Mr. Muhammadaqil Nadeem dari Pakistan, Mr. Georgios Dogoritis dari Yunani, Mr. Jose Renato Salahar dari Kolombia, Mr. Arega Hailu Teffera dari Ethiopia, Mr. Vardan Sargyan dari Armenia, Mr. Xu Hangtian dari Cina, Colonel Adrian Campbell Black dari United Kingdom.

Delegation Of Diplomatic Tour in Tanjungpinang yang dihadiri para Duta Besar negara-negara sahabat ini merupakan rangkaian Festival Bahari Kepri. Mereka akan menghadiri puncak Festival Bahari Kepri, Sabtu (29/10).

Nurdin juga memaparkan tentang strategisnya Provinsi Kepri. Juga potensi sumberdayanya, potensi wisata dan perikanan dan banyak lagi.

Soal potensi wisata, Gubernur menyarankan kepada para Dubes untuk menjelajah potensi wisata Kepri. Banyak keindahan dan pesona. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here