TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.COm – – Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf. Ari Suseno mengatakan bahwa Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan terus menguatkan pertahanan didaerah Kabupaten Lingga bukan hanya militer saja, namun juga pertahanan pangan juga diperkuat.

“Lingga pertahanan secara umum, menjaga pulau terluar bukan militer saja. Kami bersama Pemkab Lingga juga memperkuat ketahanan pangan seluas 3.000 hektar,” ucapnya saat dijumpai Sijoritoday.com di Pondok Santai km.8 atas, Tanjungpinang.

Demi menjaga pulau terluar, lanjut Ari, Kodim juga melaksanakan sesuai perintah dari pusat dan bakal menambah personil didaerah Lingga.

“Otomatis dengan kegiatan pusat, menambah jumlah personil kesana untuk memperkuat ketahanan pangan dan militer,” ujarnya.

Dikatakan Ari, untuk TNI Masuk Desa, pada semester kedua tahun ini bakal dilaksanakan Kodim 0315/Bintan diwilayahnya, yakni, Bintan, Lingga dan Tanjungpinang.

“Khusus di Lingga perimbangan, untuk Tanjungpinang sedang dicari tempat lain yang tahun sebelumnya di Senggarang,” ungkap Ari. (Akok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here