TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Aura Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018, kian terasa. Sejumlah figur yang digadang gadangkan bakal maju dalam Pilwako 2018 mulai memproklamirkan diri melalui media cetak maupun media online lokal.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga, mengapresiasikan para figur yang nantinya ingin tampil di Pilwako 2018, dengan niat membangun Kota Tanjungpinang ke depan.

“TJA juga Kader Terbaik Partai Golkar, masih muda dan energik,”sebut Ade Angga yang juga wakil ketua I DPRD kota Tanjungpinang, Minggu (15/01).

Menilai sosok figur yang bakal maju di kancah Pilwako nanti, Ade Angga mengatakan, masyarakat Kota Tanjungpinang sudah cerdas dalam menetapkan pilihannya untuk di Pilwako 2018 mendatang.

Sementara figur dari kalangan partai Golkar sendiri, Masyarakat mengingkan Ade Angga Maju dalam Pilwako 2018. Sebab, beliau juga merupakan kader terbaik muda dan Energik dikalangan partai Golkar.

Saat ini telah banyak masyarakat yang membicarakan tentang bagaimana sosok pemimpin yang benar-benar diinginkan kedepannya. Seperti yang diharapkan Koko (30), salah satu pedagang yang ditemui di rumahnya yang berada di kawasan KM 8 atas jalan salam, menginginkan sosok Seperti Ade Angga untuk maju di Pilwako, yang menurutnya amanah.

Koko mengatakan, selain amanah, sosok seperti Ade Angga juga dapat memberikan solusi dari keluhan masyarakat, apalagi masyarakat menengah kebawah.

“Bang Ade belum lama ini juga memperhatikan Sekolah yang rusak di madong, sosialisasi beliau ke masyarakat cukup baik selama ini,”kata Koko.

Maju atau tidaknya Politisi dari Partai Golkar ini, diserahkan kepada mekanisme partai dalam mengusung calon Pilwako 2018.

“Siapa yang diusung partai Golkar,kita serahkan ke mekanisme partai aja,” imbuh Ade.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here