TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menerima kepala Kantor Pertahanan dan Keamanan Nasional Provinsi Kepri Laksma (TNI) Gatot Suprapto di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kepri, Kamis (19/1).

Dalam kunjungan ini, Gatot menginformasikan situasi wilayah provinsi Kepri sekaligus mengumumkan perpisahannya.

Selama bertugas di Kepri ini, Ia melihat bahwa Kepri memiliki karakteristik khusus yang unik.

“Dan selama bertugas disini, kami disambut dengan baik, diberi bantuan secara moril dari kawan-kawan di DPRD,” kata Gatot yang didampingi Kolonel Enjang, dan Mustofa.

Selama ini, memang masyarakat belum terlalu familiar dengan keberadaan lembaga di bawah kementerian pertahanan ini. Namun, bagaimanapun juga, kantor yang dikomandoinya mempunyai peran yang sangat strategis dalam menjaga kedaulatan negara.

Mendengar paparan tersebut, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengucapkan terimakasih atas peran serta Kantor Pertahanan dan Keamanan memberikan masukan kepada Pemprov Kepri. “Sayang mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Kami banyak mendapat informasi untuk mengambil keputusan,” kata Jumaga.

Ia juga berharap, pimpinan Kantor Pertahanan dan Keamanan yang baru nantinya dapat meneruskan kerjasama yang baik. “Yang saat ini sudah sangat baik, dan saya berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Jumaga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here