Toyota Avanza yang dikemudikan pria Tionghoa menabrak dan melindas pengendara sepeda motor Honda, kemudian banting setir masuk ke Toko Sabar jalan Soekarno Hatta, Tanjungpinang, Kamis (9/2). Foto : red

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– -Sebuah kendaraan roda empat Toyota Avanza yang dikemudikan seorang pria etnis Tionghoa, menabrak sebuah sepeda motor Honda yang dikendarai seorang pria dengan membonceng anaknya, Kamis (9/2) di jalan Soekarno Hatta Kota Tanjungpinang. Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor serta  anaknya dilarikan warga ke rumah sakit terdekat dengan luka yang cukup serius.

Emilia, seorang warga yang menyaksikan peristiwa tabrakan mengungkapkan, sekitar pukul 09:00 wib sebuah kendaran roda empat Toyota Avanza dengan nomor polisi BP 1214 YB dengan kecepatan tinggi keluar dari arah jalan Rambutan berbelok masuk menuju jalan Soekarno Hatta.

Kemudian kendaraan yang dikemudian pria paruhbaya dari etnis Tinghoa tersebut menabrak sepeda motor Honda BP 2091 WQ yang berlawan arah.

Pengemudi Avanza kemudian banting setir menerabas masuk kedalam sebuah minimarket Toko Sabar dengan menabrak rolling door yang masih dalam kondisi tertutup.
“Motor mau belok kedalam kan kiri, mobil tu dari dalam memang dah laju tadi, langsung dilindes motornya terpental, banting setir masuk kedalam ruko”, ujar Emilia yang sempat membantu menyelamatkan korban pengendara motor.

Ditambahkan Emilia, kedua korban pengendara sepeda motor Honda dan anak mengalami luka disekujur tubuh mereka. Luka paling parah dialami oleh anak korban yang masih mengenakan seragam sekolah.

“Bapaknya lecet lecet dibagian kaki, kalo anaknya ininya parah. Bagian kaki luka robek hingga terlihat tulang. Luka dibagian kepala bocor juga dialami anak korban serta bibir pecah. Meski sadar anak korban terus menanggis dan kemudian dibawa ke rumah sakit”. ujar Emilia.

Pihak Kepolisian yang berada di tempat kejadian perkara telah mengantonggi seluruh indentitas pengemudi Avanza BP 1214 YB berupa Kartu Tanda Penduduk, Surat Ijin Mengemudi serta STNK. Namun polisi dengan alasan melindunggi pengemudi, menolak memberikan informasi indetitas pengemudi pada media.

Pengemudi kemudian dibawa petugas satuan lalu lintas menuju Mapolresta Tanjungpinang untuk menjalani proses selanjutnya.

 

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here