TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Sejumlah Jurnalis Televisi lokal dan Nasional di Tanjungpinang dan Bintan, Provinsi Kepri, melakukan pertemuan kordinator pembentukan ke Organisasian IJTI Tanjungpinang-Bintan di Cafe kebun, Tanjungpinang. Senin (27/2) pukul 10.00 WIB.

Dari pertemuan dan rapat di sejumlah jurnalis TV. Panca Bramasto reporter Tanjungpinang Televisi terpilih sebagai Ketua di IJTI Tanjungpinang-Bintan, dan Aulia Diva dari Gurindam TV terpilih sebagai Sekretaris. Sementara, Bambang Febuari dari Kepri TV diangkat sebagai Bendahara.

Menurut Panca Bramasto Ketua IJTI Tanjungpinang-Bintan yang terpilih mengatakan, dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua IJTI Tanjungpinang, dalam waktu dekat bersama pengurus akan melakukan pertemuan dan mendata semua teman-teman Jurnalis TV di kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan.

“Nanti juga akan kita lakukan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) IJTI Tanjungpinang – Bintan untuk kepentingan bersama,” ungkap nya.

Sementara, Delfis Kompas TV anggota IJTI Tanjungpinang-Bintan mengatakan, tujuan IJTI ini adalah wadah organisasi yang diakui Pemerintah. Apalagi, saat ini Dewan Pers bekerja sama dengan ke organisasian Pers untuk menggalang semua media.

Sementara, dengan terbentuknya Koodinator IJTI Tanjungpinang-Bintan ini. Sejumlah jurnalis TV menyambut baik, dengan harapan untuk kemajuan dan kekompakan jurnalis didunia pertelevisian.

Adapun sejumlah jurnalis TV yang hadir: (1). Delfis Kompas TV, (2). Bambang Februari Kepri TV, (3). Sudibyo (Yoyok) Fikom TV, (4).Deni wawok TVRI, (5).Ogen Fikom TV, (6). Ahmad Afandi Pohan Inews TV ( MNC), (7). Oktarian Tanjungpinang TV, (8). Panca Bramastyo Tanjungpinang TV, (9). Aulia GurindamTV, (10). Adji supit Transmedia/ CNN Indonesia, (11). Fahmi Tanjungpinang TV dan sebagainya.

 

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here