TANJUNGPINANG SIJORITODAY.com – -Hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah diperkirakan jatuh pada tanggal 25 Juni 2017, dan tiket pesawat Garuda Indonesia dari Tanjungpinang menuju Jakarta sudah 80% ludes habis.

Pimpinan Garuda Indonesia Tanjungpinang, Rudi Iriandi mengatakan, di awal bulan suci Ramadan ini persediaan kursi penumpang pesawat Garuda melonjak. Lonjakan pembelian tiket pesawat paling dirasakan untuk penerbangan Tanjungpinang – Jakarta pada puncak arus mudik, 22-24 Juni atau H-3 hingga H-1 Lebaran.

“80% tiket sudah habis terborong,” kata Rudi Iriandi, kepada Sijoritoday, Rabu (14/06/2017).

Peningkatan pembelian tiket ini dimulai dari Senin lalu, namun selama tiket tersisah masih tersedia konsumen bisa melakukan pemesanan baik itu di travel, tersedia juga di pelangi hotel, atau Kantor Garuda dan Agen Travel.

Diketahui, Garuda Tanjungpinang Jakarta, Boeing 737 seri 800 NG yang dilengkapi dengan fasilitas audio Video on deman (AVOD) yang berkapasitas dengan pembagian 12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi, harga yang tersedia mulai dari Rp.694.000 sampai  1.900.000 Tanjungpinang Jakarta.

“Pengamanan bandara sendiri sudah cukup diperketat dan dilakukan peningkatan yang bekerjasama dengan pihak TNI dan Polisi,” tambahnya.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here