Grub Band Coklat, (foto: Wikipedia)

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Tidak lama lagi Kota Tanjungpinang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 sebagai Kota Otonom. Kali ini ada sosok baru yang akan memeriahkan pada malam puncak perayaan HUT Kota Tanjungpinang yang jatuh pada tanggal 17 oktober.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang, Kholidin mengatakan, HUT Kota Tanjungpinang akan dimeriahkan oleh band ibukota.

“Kita telah melakukan persiapan yang matang agar kegiatan HUT tersebut dapat berjalan lancar,” katanya.

Saat dijumpai Senin pagi (9/10/2017) Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul menyampaikan bahwa pemko sudah beberapa kali melakukan persiapan untuk menyambut HUT Tanjungpinang, dan akan hadir Grub Band Coklat untuk memeriahkan malam puncak perayaan yang ditujukan untuk masyarakat Tanjungpinang.

“Kita sudah dua kali rapat untuk membahas ini, dan insyallah akan hadir Band Coklat untuk memeriahkan HUT Tanjungpinang yang ke 16 ini,” pungkas Syahrul.

Dalam pelaksanaan perayaan 16 tahun memperingati hari jadi Tanjungpinang sebagai Kota Otonom, ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya; akan dilaksanakan Upacara peringatan pada tanggal 17 Oktober 2017.

Disambung pada tanggal 26 Oktober, akan diadakan pawai. Dan pada tanggal 28 merupakan malam puncak perayaan HUT Tanjungpinang yang dimeriahkan oleh Band dari Ibukota yakni Coklat.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here