TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Toko keramik Super Jaya di Jalan Brigjen Katamso Kilometer 2 tepatnya di depan Swalayan Bintan Rezeki diduga telah di masuki maling, kunci Tralis Besi mengalami rusak dan kunci gembok pemilik juga hilang.

Manager PT Super Jaya bernama Heri saat ingin memasuki tokonya pada pukul 07.00 WIB melihat sejumlah barang-barang didalam telah berserakan.

Heri mengatakan, jika dilihat melalui CCTV terdapat 3 orang tak dikenal masuk dalam tokonya pada pukul 02:44 WIB Sabtu subuh. Ketiga orang tersebut menggunakan mobil avanza.

“Ada 2 orang yang ingin masuk, sebelum masuk ke toko mereka mematikan dulu lampu di kontak Saklar,” cerita Heri, Sabtu (28/10/2017).

Lebih lanjut Heri membeberkan, setelah pelaku mematikan kontak saklar listrik, ke 2 orang pelaku tersebut langsung beraksi mencongkel tralis yang di gembok menggunakan linggis.

Sementara, untuk kehilangan barang di dalam tokonya, Heri belum dapat memastikan apakah ada kehilangan. Untuk sementara, sebuah kunci tralis besi mengalami rusak dan kunci gembok pun raib digondolnya.

Akibat kejadian itu, pihak pemilik toko langsung melaporkan ke Polsek Bukit Bestari untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Doy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here