TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil meringkus dua orang diduga pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu di dua Tempat yang berbeda.

Penangkapan berinisial SY ditangkap di Jalan Pompa Air Kilometer 2 pada Jumat (27/10) malam. Sedangkan seorang lagi berinisial A ditangkap diwilayah Sukaberenang dikos’an Amelia, pada Sabtu (28/10) malam.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Muhammad Djais, pada Senin (30/10). Dikatakannya, SY sempat melakukan perlawanan dan melarikan diri bahkan membuang barang bukti Sabu yang disimpan disebuah tisu usai dilakukan penangkapan oleh polisi. Namun, upaya tersebut dapat di gagalkan polisi.

Sementara pelaku A saat ditangkap dirumah kosnya di Jalan Sukaberenang ditemukan barang bukti satu paket narkotika berjenis  sabu-sabu seberat 0,41 gram.

Adapaun barang bukti yang disita oleh Polisi dari kedua pelaku yaitu, dua paket sabu- sabu, satu alat hisap,  dua HP, beberapa plastik bening, dan dua mancis.

Kedua pelaku akan di jerat pasal 114 ayat 2 jo 112 ayat 2 UU RI no 35 tahun 2009 dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Penulis: RDN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here