BATAM, SIJORITODAY.com – – Selain Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono yang dimutasi jabatannya, ada juga dilingkungan Polda Kepri yaitu AKBP Febrianto Guntur Sunoto yang menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Bintan dan AKBP Charles Panuju Sinaga yang menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Natuna.

Berdasarkan surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri yang diperoleh pada Jumat (17/11/2017), Kapolres Bintan akan dijabat AKBP Boy Herlambang yang sebelumnya menjabat Kabag Wasidik Ditreskrimum Polda Kalteng. AKBP Febrianto Guntur Sunoto akan menduduki jabatan baru sebagai Wadir Pamobvir di Polda Riau.

Sedangkan Kapolres Natuna akan dijabat AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Kepri.

Kemudian, Kombes Pol Helmy Santika, yang menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri akan menempati jabatan Anjak Madya Bid Pidsus Bareskrim Polri.

Dan Dirresnarkoba Polda Kepri akan dijabat oleh Kombes Pol K.Yani Sudarto yang sebelumnya menjabat sebagai Pemeriksa Utama Puslabfor Bareskrim Polri.

Kombes Pol Bariza Sulfi yang sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Kepri akan menempati jabatan sebagai Anjak Madya Bid Binkar SSDM Polri.

Dilanjutkan dengan Kombes Pol Djoko Susilo yang menjabat sebagai Assesor Utama Bagkompeten RO Binkar SSDM Polri akan menempati jabatan Karo SDM di Polda Kepri.

Selanjutnya, AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung yang sebelumnya menjabat Kasubid 1 Direskrimsus Polda Kepri akan menempati jabatan baru sebagai Kapolres Lamonga Polda Jatim.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here