Sertijap Kepala Basarnas kelas A Kota Tanjungpinang Djunaidi kepada Budi Cahyadi (Foto:Istimewah)

TANJUNGPUNANG SIJORITODAY.Com- –
Kepala Basarnas kelas A Kota Tanjungpinang resmi dijabat Budi Cahyadi S.Sos melalui Serah Terima jabatan di kantor Basarnas Kota Tanjungpinang Km.8 Atas, Senin (20/11/2017).

Acara tersebut di sejalankan dengan Sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan kantor pencarian dan pertolongan kelas A Tanjungpinang dari Asnawati Djunaidi, SH kepada Siska Bui Cahyadi.

Djunaidi  kini telah di gantikan oleh Budi yang pindah tugas dari kantor SAR Kendari kelas B.

Djunaidi mengatakan, selama ia bertugas  3 bulan 6 hari di Basarnas Kota Tanjungpinang ada beberapa capaian di antaranya peningkatan Kantor SAR Tanjungpinang yang sebelumnya Kelas B dan kini menjadi kelas A dan dari pengembangan adanya tugas fungsi yang lebih banyak.

Selama ia menjabat, diwilayah kepri ada beberapa hal yang mendasar yang ia hadapi seperti kejadian kecelakaan laut, kecelakaan kapal, dan situasi yang mengancam jiwa manusia serta kecelakaan lain yang menyangkut tupoksi dari basarnas.

“Banyak hal yang terjadi khususunya wilayah batam dan kijang,” kata Djunaidi.

Dia menghimbau kepada masyarakat kepri apabila terjadi musibah dilaut agar segera cepat di laporkan kepada Basarnar, sebab jika laporan telah diterima, dalam waktu 30 menit dapat dipastikan basarnas akan turun.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here