TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Tanjungpinang tentunya beragam jenis pemenangan yang dilakukan oleh tim pemenangan partai untuk dapat mempromosikan jagoannya.

Merasa ingin tahu tips pemenangan yang dilakukan Tim Pemenangan Anies-Sandi di Jakarta, Tim Pemenangan Pemilukada DPD PKS Tanjungpinang hadirkan Ketua tim pemenangan Anies – Sandi Dr. Mardhani Ali Sera, Minggu (19/11) kemarin.

Semangat para ratusan struktur DPD dan DPW PKS kader untuk memenangkan Pemilukada Tanjungpinang terlihat dari ruangan tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Pemilukada DPD PKS, Anang Analadi mengatakan, bahwa pihaknya sengaja mengundang Ketua Tim Anies Sandi, Dr. Mardhani Ali Sera ke Tanjungpinang untuk berbagi tips pemenangan.

“Mereka telah jelas hasilnya dari berbagai jenis strategi pemenangan yang dilakukan dalam memenangkan Anies-Sandi di Jakarta,” ucapnya.

Beragam strategi telah dijelaskan dan pada prinsipnya kata Anang, tim pemenangan Pemilukada DPD PKS telah siap memenangkan Ing Iskandarsyah sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang yang telah direkomendasikan DPP PKS belum lama ini.

“Ini membuktikan kami serius untuk memenangkàn Iskandarsyah. Ketika sudah diputuskan DPP PKS semua kader dan relawan harus all out bekerja,” ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Anang, pihaknya tidak hanya berfikir strategi pemenangan, namun tapi bagaimana setelah menang tim dan kandidatnya dapat melahirkan kesejahteraan bagi masyarakat Tanjungpinang.

Kesejahteraan masyarakat menurutnya sangatlah penting untuk menjadi hal utama bagi calon kandidat. Untuk itu, DPD PKS Tanjungpinang melalui tim pemenangannya memutuskan Ing Iskandarsyah maju diperhelatan demokrasi lima tahunan tersebut.

“Harapan kita tidak hanya menang, tapi bagaimana kita dapat mengeksekusi kemenangan yang mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang,” papar Anang.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here