Peserta Parade Cinta Tanah Air bersama KEMENHAN, Sekda Kota Tanjungpinang, Anggota Dprd Kota Tanjungpinang, dan Akademisi (Foto:istimewah)

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – –
Kementerian Pertahanan gelar sarasehan Pembinaan Bela Negara Dalam Rangka Pembentukan Karakter Alumni Parade Cinta Tanah Air (PCTA) Wilayah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Selasa (22/11/2017).

Kegiatan yang di ikuti Alumni Parade Cinta Tanah Air wilaya provinsi Kepri tersebut mengambil thema ” Membentuk Karakter alumni PCTA Provinsi Kepri dalam rangka bela negara”.

Kementerian Pertahanan RI, Kolonel Halomoan S mengatakan, kegiatan Pembinaan Bela Negara ini bertujuan menerapkan pembinaan Karakter bangsa kepada generasi muda di Kota Tanjungpinang serta mengajak pelajar agar lebih mencintai tanah Air guna menambah pengetahuan agar generasi muda tidak saling berpercah dalam menghadapi tantangan globalisasi.

Lebih lanjut ia menghimbau agar semua masyarakat dapat mengamalkan jiwa bela negara karena bela negara harus ditanamkan di hati dan pikiran untuk mencintai tanah air.

Turut di hadiri Kementerian pertahanan, Kolonel Halomoan, Sekda Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, DPRD Kota Tanjungpinang dan Akademisi.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here