TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com -Rasa terharu dan bahagia terpancar seorang guru tunanetra Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Tanjungpinang bernama Zulfahmi. Betapa tidak, dia dihadiahi untuk berangkat beribadah umroh ke tanah suci  oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atas capaian prestasi yang ditorehkan.

Pria yang mengajar komputer bersuara bagi penderita tunanetra tersebut telah mengajar selama 10 tahun lamanya.

Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat pada tahun 1975 silam ini mengaku, sangat bahagia dengan pemberian hadiah berupa ibadah Umroh gratis kepadanya.

“Saya sudah sangat lama menginginkan ini untuk dapat beribadah umroh ke tanah suci, dan hari ini Allah mengabulkan Doa saya,” ucapnya.

Sedangkan, Zulkifli Hasan mengatakan, pemberian apresiasi kepada Zulfahmi tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap profesi guru. Oleh karena itu, bersamaan dengan dilaksanakannya kegiatan Rapat Kerja DPW PAN Kepri, pihaknya sekaligus memberikan apreasiasi kepada salah satu figur guru inspiratif tersebut.

“Seorang yang tunanetra saja memiliki semangat juang yang luar biasa, ia mampuh menunjukan sosok insfiratif kepada kita, masa kita yang sempurna gini kalah dengan Zulfahmi, kita harus mampuh memajukan negeri ini,” kata Ketua MPR RI ini.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here