TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Kapal Republik Indonesia (KRI) Pulau Rangsang-727 Unsur Satuan Kapal Ranjau (Satran) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar), resmi dipimpin Laut (P) Deny Firdian Himawan.

Pergantian Komandan KRI pulau rangsang 727 dari Mayor Laut (P) Alun Kurnianto kepada Mayor Laut (P) Deny Firdian Himawan dipimpin langsung oleh
Komandan Satuan Kapal Ranjau (Dansatran) Koarmabar Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo, S.Pi., M.AP, di geladak KRI PRG-727 di dermaga Mentigi Tanjung Uban, Kamis  (14/12/2017)

Dalam amanatnya, Dansatran Koarmabar menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di penugasan yang baru kepada Mayor Laut (P) Deny Firdian Himawan sebagai Komandan KRI Pulau Rangsang-727.

“Diharapkan dengan hadirnya pejabat baru akan dapat menciptakan inovasi serta daya kreativitas yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di KRI Pulau Rangsang 727 sesuai pencapaian sasaran yang telah ditetapkan,” tegasnya.

“Kepada Mayor Laut (P) Alun Kurnianto, Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya dalam membina personel maupun material KRI PRG-727 selama bertugas,” tutupnya.

Dengan adanya sertijab ini diharapkan komandan yang baru dapat meningkatkan profesionalisme prajurit KRI PRG-727 dalam membina kekuatan dan kemampuan tempur dalam bidang peperangan ranjau dan peperangan anti udara.

Dalam acara tersebut turut hadir, Kafasharkan Mentigi, Perwira Satuan Kapal Ranjau, para Komandan KRI yang berada di Mentigi, para Perwira, Bintara dan Tamtama KRI PRG-727. (Beto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here