BINTAN, SIJORITODAY.com – – Dua orang tahanan yang kabur dari Polres Mesuji yakni tersangka Pujianto yang sering menggunakan Senjata Api dalam aksinya dan tersangka Warsito Dwiatmojo merupakan Gembong besar Narkoba berhasil dibekuk jajaran Polres Bintan, pada Senin (18/12/2017).

Kaburnya tahanan tersebut berdasarkan info dari Kasat Res Polres Mesuji pada hari minggu 17 desember 2017. Kemudian Kanit Res Polsek Bintim beserta anggota melakukan penyelidikan ke daerah Bintan Utara.

Penangkapan di pimpin langsung oleh Kanit res Polsek Bintim Ipda Anjar Rahmat Putra, STK bersama anggota Reskrim Polres Bintan, Reskrim Polsek Bintim, dan Reskrim Polsek Binut dengan menelusi beberapa daerah yang diduga menjadi tempat persembunyian tersangka seperti di Bintan Utara.

Setelah mndapat info bahwasanya tersangka berada di Daerah Perumahan Citra Onic Blok F No. 68 Bintan Utara, akhirnya pelarian kedua tersangka tersebut berakhir.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Sijoritoday.com di Polsek Bintim, DPO terkenal sangat berbahaya karena selalu beraksi menggunakan senjata api. Sehingga pada saat dilakukan penangkapan Kanit Res Polsek Bintim terpaksa melepaskan tembakan kepada DPO karena melakukan perlawanan kepada petugas.

Penulis: Afrizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here