TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Rahma yang merupakan kader PDI- Perjuangan menyatakan sikapnya mengenai akan diusung oleh Partai Golkar Tanjungpinang sebagai bakal calon Wakil Walikota Tanjungpinang.

Pertama dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk maju sebagai calon Wakil Walikota bersama Ayah Syahrul.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada partai PDIP yang telah membuka ruang bagi dirinya berkarir sebagai wakil rakyat untuk mengabdi kepada rakyat selama lebih kurang 3 tahun terakhir ini.

“Jika saya harus di pecat dari PDIP, saya rela dan ikhlas berlapang dada. Secara etika politik saya juga sudah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan saya sampaikan langsung kepada Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang. Mungkin saya orang yang jauh dari sempurna, dan pasti manusia tempatnya salah. Karena kebenaran hanya milik Allah SWT,” ujarnya, pada Kamis (04/1/2018).

Dirinya juga bersyukur karena eksistensinya selama ini dalam bekerja secara sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat di lihat dari Partai Politik lain seperti (Demokrat, Golkar, PKPI dan PPP) yang menganggap dirinya menjadi pilihan yang pantas menjadi Pendamping Ayah Syahrul.

Dari diskusi dan musyawarah bersama partai politik itu yang menjadi Awal dorongan terhadap Rahma untuk maju sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Tentu ini menjadi keputusan dan pilihan penting dalam hidup saya. Dan saya tidak menyangka akan di lirik dan di pilih, berat bagi saya untuk memutuskan ini. Tetapi tentu sudah melalui berbagai proses diskusi, restu Keluarga dan dorongan teman-teman terbaik saya dalam mempertimbangkannya,” kata Rahma.

Dia mengucapkan Bismillahirrahmaanirrahiim dengan rendah hati dirinya akan mendampingi Ayah Syahrul bersama-sama untuk berkoalisi dengan rakyat, merebut hati rakyat.

“Tujuan saya maju ini adalah murni untuk pengabdian kepada masyarakat lebih luas yang selama ini saya lakukan sebagai wakil rakyat. Karena saya yakini masih banyak perubahan-perubahan yang harus di lakukan dalam bidang agama, pendidikan, ekonomi kerakyatan, kesehatan dan sebagainya,” tungkasnya.

Rahma mengakui, bahwa dirinya bakal maju bukan karena syahwat atau kekuasaan yang ada dalam diri. Namun Niat diri ini, Rahma fokuskan untuk mengabdi membangun negeri.

“Hari ini saya mengajak rakyat kembali meluruskan jalan dan melakukan perubahan. Saatnya rakyat menempatkan amanat dengan tepat, menyusun barisan dengan rapat maka kemenangan yang akan kita dapat,” tambahnya.

“Semoga ridha Allah SWT menyertai niat baik ini untuk kita semua. Semoga pilihan Allah SWT mengantarkan Ayah Syahrul dan saya untuk maju bersama rakyat memimpin Tanjungpinang dapat terwujud. Salam hormat,” tutup Rahma.

Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here