JAKARTA, SIJORITODAY.com – – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) telah mengeluarkan rekomendasi secara resmi kepada Syahrul-Rahma untuk berpasangan di kancah pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Tanjungpinang 2018 ini.

Keluarnya rekomendasi DPP Golkar tersebut turut dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga, pada Jumat (05/01/2018).

“Tadi sudah di Jakarta, DPP Golkar telah merekomendasikan pasangan calon Syahrul-Rahma untuk berpasangan di Pilkada Tanjungpinang,” ujarnya.

Dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP Golkar ini, maka Golkar Tanjungpinang dan Partai Gerindra dapat mengantarkan Syahrul-Rahma ke KPU Kota Tanjungpinang untuk dilakukan pendaftaran sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Syahrul merupakan Ketua Partai Gerindra Provinsi Kepri, yang mana beberapa waktu lalu juga telah mendapatkan SK DPP Gerindra untuk berpasangan dengan Rahma di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Gerindra memiliki 3 Kursi, dan Golkar 4 kursi, maka peluang untuk mendaftar ke KPU telah memenuhi syarat bagi Syahrul-Rahma,” ucapnya.

Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here