TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kecelakaan maut yang terjadi di Lintas Barat, Kabupaten Bintan, antara mobil Toyota Rush dan Avanza membuat heboh masyarakat Bintan, pada Kamis (11/01/2018).

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yagota, berawal Mobil Toyota Rush yang di kemudikan Ibnu Farhan salah seorang Staf Protokoler Pemkab Bintan, datang dari arah Tanjungpinang menuju pulang kerumah nya di Tanjung Uban.

Setibanya di Jalan Lintas Barat sebelum Jembatan Pertama, dilihat dari arah Tanjungpinang, yang hendak menyalip kendaraan Sepeda Motor yang berada di depannya yang tidak di ketahui identitas nya.

Kemudian tiba-tiba datang dari arah berlawanan Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Iszaharyo Nasriza dengan membawa penumpang Muhammad Yatir anggota DPRD Bintan dan Kepala Dinas Pengelolah dan retribusi daerah Kabupaten Bintan, Yuzet.

“Kemudian terjadilah tabrakan tersebut depan sama depan dan semua korban di Bawa ke RS di Tanjungpinang,” ujar Anjar.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Pengemudi Mobil Toyota Rush, Ibnu Farhan mengalami Pendarahan di bagian kepala belakang dan terjepit di bagian pintu belakang mobil, akibatnya Farhan pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Sedangkan pengemudi Mobil Toyota Avanza Iszaharyo Nasriza mengalami luka robek bolong di bagian leher bawah dan pendarahan di bagian kepala belakang.

“Tangan kanan patah dan kening robek,” kata Anjar.

Sementara penumpang mobil atas nama Muhammad Yatir mengalami wajah memar sebelah kanan dan luka pendarahan di bagian kepala dan penumpang atas nama Yuzet juga mengalami luka robek di bagian kepala kanan.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here