NATUNA, SIJORITODAY.com – – Bupati Natuna yang diwakili Sekretaris Daerah, Wan Siswandi, S. Sos,M.Si meresmikan Kantor Asuransi Mandiri Agency Mandiri Natuna, yang dihadiri Asisten II, Lurah Ranai dan ketua Apindo Natuna dan tokoh masyarakat, bertempat di Jalan Hang Tuah- Air Lakon, Ranai, Kamis (11/01) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Wanita Siswandi menyampaikan bahwa upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, peran lembaga jasa keuangan, perbankan, asuransi dan lembaga pembiayaan sangatlah penting dan strategis sebagai salah satu sumber penyediaan dana dan investasi.

“Oleh karena itu, keberadaan asuransi jiwa Tugu Mandiri diharapkan dapat mendukung pemerintah daerah dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru di daerah ini,” ujar Wan.

Sementara itu, Direktur Teknik Pemasaran, Ir. Khusnun Arif mengatakan bahwa perusahaan asuransi jiwa Tugu Mandiri telah berdiri sejak tahun 1985 dan bergerak di bidang asuransi jiwa asuransi kesehatan dan pengelolaan dana pensiun.

“Asuransi kesehatan ini adalah investasi yang sangat tepat terutama bagi para pekerja lepas,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini asuransi di Indonesia masih sangat rendah jika dibandingkan dengan negara lain.

Dengan diresmikannya kantor pelayanan di Kabupaten Natuna, diharapkan kedepan asuransi ini mampu mendukung terwujudnya visi dan misi yaitu menjadi perusahaan yang dipercaya dan terpilih oleh masyarakat.

Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here