Foto: indosiar

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Lima orang penyanyi dangdut asal Kepulauan Riau (Kepri), malam ini akan menampilkan performanya dalam panggung Liga Dangdut Indonesia, di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Penyanyi dangdut Kepulauan Riau yang akan tampil secara live di televisi Indosiar akan ditayangkan sekira pukul 19.00 Wib malam ini. Lima penyanyi dangdut asal Kepri ini adalah Satra, Yulia, Mira, Oji, dan Asya. Mereka lolos seleksi dalam audisi yang digelar di Kepri beberapa waktu lalu.

Salah Seorang Masyarakat Kepri, Usman yang merupakan kerabat dari lima penyanyi dangdut asal Kepri tersebut mengaku sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan performa mereka di kancah panggung Nasional tersebut.

“Saya harapkan warga Kepualauan Riau dapat mendukung, diantara mereka sebagai perwakilan dari Kepri dengan cara Ketik : LIDA (spasi) lalu pilih salah satu nama dari antara kelima nama diatas lalu kirim ke 97288,” kata Usman.

Kelima orang mewakil Kepri ini akan berebut satu tempat untuk meraih tiket sebagai Duta Kepri di babak 34 besar. Mereka juga telah mempromosikan dirinya agar mendapat dukungan melalui SMS.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here