TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Guna memberikan pemahaman kepada sejumlah pemilih pemula dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung di Kota Tanjungpinang, Binmas Polres Tanjungpinang bekerjasama dengan KPU dan Panwaslu menggelar kegiatan Focus Group Discusion (FGD) di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang, Jumat, (26/1/2018).

Kepala Satuan Binmas Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali mengatakan, tahun politik 2018 di Tanjungpinang akan berlangsung, jumlah pemilih pemula terus bertambah, saatnya Binmas Polres Tanjungpinang melaksanakan FGD.

“Focus Group Discusion ini akan kita roadshow tiap bulan ke beberapa lokasi dengan mengundang sejumlah pemilih pemula, termasuk saat ini kampus Stisipol,” ucapnya.

Efendi menambahkan, Pelaksanaan kegiatan tersebut dikhususkan untuk para pemilu pemula, agar kedepannya pemilih pemula ini dapat menyadari keberadaan mereka sebagai warga negara untuk menggunakan hak pilihnya dengan kata lain tidak apatisme.

Disamping itu, kegiatan FGD tersebut turut melibatkan sejumlah narasumber dari Polres, KPU, Disdukcapil, dan Panwaslu kota Tanjungpinang .

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here