TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Guna mempertemukan serta memperkuat tali silaturahmi, warga Paguyuban Pasundan di Tanjungpinang menggelar pertemuan yang disejalankan dengan dialog interaktif sesama warga Paguyuban, di Jalan Keramat, Kilometer 14, tepatnya kediaman rumah Abah Yaya.

Ketua Dewan Pembina Paguyuban Pasundan di Tanjungpinang, Ari Suseno mengatakan, perhelatan demokrasi sudah hampir dimulai, warga Paguyuban diharapkan dengan pertemuan tersebut dapat menjaga nama baik paguyuban Pasundan selaku organisasi independen yang tidak boleh terlibat dukung mendukung dalam Pilkada 2018 di Tanjungpinang.

“Kita disini menggelar tali silaturahmi sesama warga Paguyuban Pasundan di Tanjungpinang serta menambah warga Paguyuban Pasundan yang ada di Tanjungpinang untuk bergabung di organisasi,” ucap Ari Suseno, yang juga merupakan Komandan Kodim 0315/Bintan ini.

Ari menambahkan, ratusan warga Paguyuban Pasundan hadir pada acara silaturahmi yang di gelar organisasi Paguyuban Pasundan yang disejalankan dengan makan siang di kediaman tersebut.

“Ada juga yang menyampaikan kata sambutan, yang intinya untuk memperkuat tali silaturahmi antar warga Paguyuban, dan menggabungkan seluruh warga Paguyuban Pasundan yang ada di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Ari juga menghimbau kepada warga Paguyuban Pasundan di Tanjungpinang agar dapat berperan aktif dalam pembangunan Provinsi Kepri khususnya Tanjungpinang.

“Kami berharap selesai acara ini, agar generasi muda dan tua di warga Paguyuban bisa memberikan kontribusi positif untuk kemaslahatan masyarakat di Kepri khususnya Tanjungpinang,” tutupnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here