TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Melalui rapat pleno terbuka pada pengundian dan pengumuman menetapkan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang paslon Lis-Maya nomor urut 2 dan Syahrul-Rahma nomor urut 1, di Hotel CK, Jalan Raja Fisabilillah Km.8 Atas, Selasa (13/2/2018).

Penetapan itu berdasarkan keputusan 05/HK.03.-Kpt/2172/Kota/II/2018 Tentang Penetapan nomor urut pasangan calon dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Periode 2018-2023.

Nomor urut 2 pasangan Lis-Maya yang di usung oleh PDIP-PAN-Demokrat-Hanura PPP- PKPI, sedangkan pasangan nomor urut 1 Syahrul -Rahma di usung oleh partai Golkar dan Gerindra. Kedua calon tersebut akan bertarung dan kampanye untuk memperebutkan kursi Tanjungpinang satu.

Ade Angga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang yang hadir penetapan nomor urut paslon mengatakan, dengan dikeluarkannya nomor undi paslon, pihaknya akan mulai star dan memaksimalkan kampanye paslon Syahrul-Rahma seperti memasang alat peraga ke semua pos yang ada, baik kecamatan hingga ranting.

“Kita akan lakukan beberapa macam kampanye, diantaranya kampanye dialog dan yang terpenting kita akan jemput bola, yang pasti kita targetkan kemenangan diatas 50 persen,” ujarnya.

Sebanyak 285 orang aparat gabungan TNI/Polri, dari Polres Tanjungpinang 165, Polda Kepri 90 dan TNI 30 orang
turut melakukan pengamanan.

Tampak juga hadir Dandim 0315/Bintan, Kapolres Tanjungpinang, Ketua KPU Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang serta Kedua paslon dan sejumlah pendukungnya.

Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here