TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Puluhan warga perumahan puspitaloka Batu 11 mendatangi kantor PT Duta Perumahan Intisakti menuntut perbaikan infrastruktur perumahan yang telah dijanjikan pihak Developer, Rabu (21/2/2018).

Kedatangan warga setelah tiga kali mengirimkan surat ke pemilik perumahan meminta perbaikan infrastruktur yang seharusnya mereka dapatkan di awal perjanjian pembelian rumah.

Ketua RT setempat Edi Akirudi mengatakan, pihaknya telah berkali-kali menyampaikan perbaikan tersebut, namun hingga saat ini tidak di gubris.

“Jika tuntutan mereka tidak di penuhi maka kami akan kembali mendatangi kantor tersebut dengan jumlah warga yang lebih banyak,” kata Edi.

Informasi yang berhasil dihimpun, yang menjadi tuntutan sejumlah warga Perumahan Puspitaloka Residence kepada PT. Duta Perumahan Intisakti Perumahan Puspitaloka pada pembangunan periode 2014/2018 belum dipenuhi diantaranya, pekerjaan sumber air jangka pendek/sumur dan jangka panjang/PAM, pagar belakang rumah, dan lampu jalan masih belum dibenahi, serta sertifikat hak milik hingga kini belum di dapat oleh pembeli.

Salah seorang warga Perumahan Puspitaloka Residence, Agus mengaku telah melakukan pembayaran dengan lunas mulai dari pajak bumi bangunan dari 8 bulan yang lalu, namun hingga saat ini dirinya belum menerima Sertifikat Hak Milik (SHM).

Wakil Manager PT Duta Perumahan Intisakti, Jaka mengatakan, terkait sertifikat tanah yang belum diberikan, ada sejumlah warga masih bermasalah dengan administrasi, dan masalah air yang mengalami kekeringan.

“Saat ini kondisi Tanjungpinang memang lagi kemarau,” ucapnya saat di konfirmasi Sijoritoday.com.

Penulis: Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here