Foto : dispenlantamal4

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– – Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Tahun buku 2017 di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri (22/2).

Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Musani mengatakan, RAPJ ini merupakan forum untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban para pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen koperasi selama satu tahunanggran, sehingga melalui rapat ini akan dapat diketahui secara jelas sampai sejauh mana kinerja dari pengurus Primkopal Lantamal IV dalam memberikan kesejahteraan angota beserta keluarganya terutama di Lantamal IV.

Selanjutnya menurut Danlantamal IV Tanjungpinang RAPJ ini juga sebagai forum resmi untuk menampung serta mewadahi ide dan pemikiran aspiratif para anggota dalam rangka mencari solusi terbaik bagi pemecahan masalah Koperasi Lantamal IV yang dihadapi, sekaligus dapat digunakan sebagai bahan masukan dalam perumusan kebijakan dan langkah-langkah strategis aplikatif ke depan.

RAPJ Tahun Buku 2017 tersebut dihadiri Para Kadis Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjung Pinang Bpk. Drs. Marzul Hendri Asisten Danlantamal IV. Kakuwil, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di Lingkungan Lantamal IV serta diikuti perwakilan personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil dari setiap Satuan Kerja yang berada di Lantamal IV Tanjungpinang.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here