TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Provinsi Kepri, Ing Iskandarsyah meminta agar Pemerintah Provinsi Kepri membayar segera gaji PTT dan Pegawai Honor.

“Kasian mereka apalagi yang punya anak istri tentu nya mereka juga butuh uang untuk menafkah keluarganya. Bahkan ada yang berhutang sana sini untuk memenuhi kebutuhan anak istri.
Kemaren kami sempat nalangin 3 honorer, karena kasian belum bergaji,” ujar Iskandar.

Apalagi, menurutnya, tenaga non ASN tersebut sangat perlu diperhatikan karena mereka turut terlibat membantu jalannya roda pemerintahan.

“Belum lagi dilihat mereka punya kewajiban yang sama dengan ASN harus ikut absen Finger Print dan upacara pagi,” tungkasnya.

Iskandarsyah mengakui, dirinya mengkritisi karena ada hak dan kewajiban yang harus saling dipenuhi.

“Saya heran kok pemprov belum mampu membayarkannya. Uang nya kemana?
Harapan kami pekan ini harus dibayarkan segera,” ucapnya.

Untuk saran dan solusi, Iskandarsyah ingin pada tahun berikutnya pemprov Kepri harus standby kan uang gaji bagi para ASN.

Penulis: Ak

3 KOMENTAR

  1. saya pelajar tahun pertama kolej vokasional kalau saya nak ambil spm untuk yang wajib saja bolehkan? disebabkan pelajar kolej vokasional tidak mempunyai spm kami yang mempunyai spmv saja susah untuk saya melanjutkan pelajaran ke peringkat seterusnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here