Foto : penlantamal4

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno mendampingi Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda Yudo Margono, saat melakukan kunjungan ke Pulau Nipah, Jumat (18/5).

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka melihat dari dekat keberadaan salah satu pulau terluar yang berada di wilayah kerja Lantamal IV juga sekaligus meninjau Pos Angkatan Laut (Posal) serta prajurit yang bertugas menjaga perbatasan di sekitar Selat Singapura.

Ditengah-tengah kunjungan ke Pulau Nipah Pangkoarmada I  memberikan bahan kontak berupa sembako pada para prajurit yang bertugas di Posal Pulau Nipah. Kemudian  dilanjutkan dengan kegiatan penghijauan penanaman pohon.

Dalam kunjungan tersebut selain Danlantamal IV, Pangkoarmada I juga didampingi Komandan Gugus Kemananan Laut Armada I Laksamana Pertama TNI David Santoso, Asintel, Asrena dan Aspers Armada Pangkoarmada I, Para Asisten Danlantamal IV, Danlanal Batam serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny.  Yudo Margono dan Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Irmelda Eko Suyatno beserta Pengrus. 

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here