BATAM, SIJORITODAY.com – – Kedatangan safari ramadhan BKDI BP Batam disambut hangat oleh para jamaah Masjid Al Kautsar, Sagulung, Rabu (23/5) sore. Iringan rebana ibu-ibu majelis ta’lim dan sholawatan remaja masjid terdengar syahdu dan meriah oleh rombongan BP Batam.

Ketua rombongan Suherman yang juga selaku Direktur Pengamanan memberikan apresiasi atas antusias masyarakat dalam menyambut rombongan BKDI BP Batam.

“Terimakasih atas sambutan baiknya, kegiatan ini adalah bentuk mendekatkan diri dan wujud kepedulian BP Batam menyiarkan syiar islam di bulan suci ramadhan, antara lain memberikan sumbangsih kepada masyarakat,” katanya.

Dalam silaturahim tersebut BKDI BP Batam memberikan bantuan pembangunan masjid dan santunan kepada anak-anak Yatim. “Bantuan dan santunan yang kami berikan mudah-mudahan bermanfaat dan berlanjut sampai kapan pun dan silaturahmi dengan warga ini bisa terus berlangsung,” ucap Suherman.

Ketua Takmir Masjid Al Kautsar Syamsudin menyambut baik kegiatan safari ramadhan BP Batam yang dilakukan di Masjid Al Kautsar. Ia berharap hubungan baik antara masyarakat dan BP Batam terus berlanjut. “mudah-mudahan silaturahim tetap berjalan sampai kapan-kapan saja, mengingat umat islam itu adalah saudara dan BP Batam lebih maju kedepan dalam memimpin,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh Ustad Muhtazan dengan tema memanfaatkan bulan ramadhan yang penuh berkah dengan umur yang singkat, dan ditutup buka bersama dan sholat maghrib berjamaah. Sebelumnya pada safari kedua, BKDI BP Batam mengunjungi Masjid Darussalam, Batu Aji, Selasa (22/5). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here