DABOSINGKEP, SIJORITODAY.com – PLN Cabang Dabosingkep membagi-bagikan ta’jil jelang berbuka puasa bersama, sebagai wujud kepedulian untuk bersama-sama merayakan bulan suci Ramadhan diwilayah Dabosingkep dan sekitarnya.

Kepal PLN Cabang Dabosingkep Zul Efendi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dari patungan, rekan-rekan karyawan yang ada di kantor Cabang Dabosingkep. Kegiatan ini sebagai bentuk untuk bersama-sama menambah amal di bulan Ramadhan dan sebagai wujud pendekatan PLN kepada masyarakat untuk memudahkan sosialisasi berbagai program PLN kedepannya.

“Ada 300 ta’jil yang kita bagikan, dan alhamdulillah tidak sampai satu jam semua takjil terbagi kepada masyarakat yang melintas tidak jauh dari kantor PLN,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut kepala Cabang PLN Dabosingkep Zul Efendi juga menyampaikan bahwa bagi masyarakat yang ingin, melakukan penambahan daya akan dikenakan biaya separohnya atau 50 persen dari harga biasanya. Kemudian khusus dibulan Ramadhan ini sampai bulan Juli mendatang, bagi rumah ibadah yang ingin menambah daya akan digratiskan.

Penambahan daya gratis bagi rumah ibadah ini merupakan program nasional PLN yang juga akan diterapkan diseluruh Indonesia salah satunya Dabosingkep. PLN juga menghimbau kepada masyarakat yang masih menggunakan KWH lama prabayar diminta untuk segera mengganti ke KWH Pasca bayar, karna pada bulan Juli mendatang seluruh KWH lama akan ditertibkan.

“Jadi ini kita sampaikan juga kepada masyarakat, yang masih pakai KWH lama sebaiknya segera diganti, sampai batas waktu bulan Juli nanti,” ucapnya.

Penulis: Jon Cosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here