TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com- –
Sebagai bentuk komitmen kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT.Angkasa Pura II Tanjungpinang gelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim serta kaum dhuafa, di Gedung Angkasa Pura II, Senin (4/6/2018).

Sedikitnya 110 anak yatim dan 40 kaum dhuafa yang terdiri dari 70 perempuan dan 80 laki-laki, Angkasa Pura II menyerahkan santunan berupa uang tunai masing-masing senilai Rp.200.000 dan paket sejadah, mukena, sarung berupa pakaian muslim.

General Manager Angkasa Pura II, Hotasi Manalu mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Angkasa Pura II kepada masyarakat lewat “Corporate Social Responsibility” (CSR) untuk santunan kepada 150 kaum dhuafa

Program bina lingkungan ini adalah agenda rutin kegiatan dari Angkasa Pura setiap bulan ramadhan dan memberikan santunan kepada anak yatim serta kaum Duafa, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitaran lingkungan Bandara RHF.

“Tujuannya untuk meningkatkan kepedulian dari kami agar kedepannya masyarakat disini bisa sama-sama menjaga bandara ini, sehingga operasionalnya bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Dalam hal ini turut juga diundang mitra kerja Angkasa Pura II diantaranya, imigrasi, Beacukai, dan mitra usaha Angkasa Pura dan Air Lines termasuk juga semua karyawan dibandara RHF.

Sementara disamping itu, kesiapan bandara menjelang lebaran pihak manajemen melalukan berbagai upaya guna memberikan kenyamanan bagi pengguna bandara, dan untuk fasilitas Bandara kita sudah melakukan pengecekan hingga peningkatan sumber daya manusianya,” terangnya.

Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here