TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- –
PT.Angkasa Pura II bersama Bank BJB Tanjungpinang melalui Pemko Tanjungpinang berikan bingkisan lebaran kepada 300 orang penambang boat Kota Tanjungpinang di Pelantar I, Kamis (7/6/2018).

Diantaranya bantuan kepada sejumlah penambang-penambang boat, buruh-buruh angkot dan juga tukang becak yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan melalui dana CSR,” kata Hotasi Manalu yang merupakan GM dari PT. Angkasa pura II.

Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs.Raja Ariza menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak swasta yang telah memberikan bantuan kepada sejumlah warga Tanjungpinang.

Ia katakan sampai saat ini sudah sebanyak 30 ribu warga Tanjungpinang yang memperoleh bantuan baik Tunjangan Hari Raya (THR), sembako dan bingkisan hari raya.

“Dari total 30 ribu paket tersebut, dari pemko sebanyak 20 ribu dan 10 ribu paket lainnya dari berbagai pihak swasta,” kata Raja Ariza.

“Jadi dengan begini di hari lebaran semua masyarakat dapat menikmati baik mereka yang kondisi ekonomi menengah hingga kebawah,” tambahnya.

Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here