TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., melaksanakan halal bihalal bersama keluarga besar Lantamal IV yang dilaksanakan di Lapangan Markas Komando Lantamal IV (Mako Lantamal IV) Kamis (21/6).

Acara Halal Bihalal ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling maaf memaafkan antara pejabat dan prajurit Lantamal IV setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M serta sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahmi antara prajurit dengan pemimpinnya.

Danlantamal IV dalam sambutannya menyampaikan sebagai umat Islam sudah selayaknya berlapang dada khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah. Dalam kehidupan sehari-hari memiliki rasa khilaf, rasa salah dan rasa berdosa.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini mari bersama-sama melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar atas ridho Allah SWT, meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak,” ujar Danlantamal IV.

Acara yang diakhiri dengan saling bersalam-salam tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan Satuan yang berada di lingkungan Lantamal IV. (Penlantamal IV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here