LINGGA, SIJORITODAY.com – – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lingga, Puji Triasmoro mendapat kejutan di hari ulang tahunnya dari para Kepala Seksi (Kasi) dan staf di Kejaksaan Negeri Lingga.

Surprise itu diberikan saat kegiatan halal bihalal Kejari Lingga yang digelar saat apel petang usai jam kerja, Senin (25/6/2018).

Orang nomor satu di Kejari Lingga itu mendapat kejutan tanpa sepengatahuan dirinya. Setelah apel petang usai jam kerja, para kepala seksi dan staf di Kejari Lingga setelah mendengarkan pidatonya langsung mengeluarkan tumpeng sebagai bentuk doa untuk pimpinannya.

“Saya tadinya tidak tahu, karena baru saja selesai melakukan perjalanan dari Tanjungpinang usai mengikuti kegiatan di Kejati,” kata Puji Triasmoro.

Puji mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapakan akan semakin menguatkan soliditas seluruh jajaran di Kejari Lingga. Apalagi, momentum Idul Fitri merupakan momentum untuk melakukan pembenahan diri dan memperat tali silaturahmi setelah menjalankan ibadah puasa selama tiga puluh hari lamanya.

“Ini sebagai ajang menjalin silaturahmi, memperkuat soliditas dan semangat untuk kita bekerja lebih baik lagi kedepannya,” sebutnya.

Selain itu Puji mengatakan, kedepan Kejari Lingga akan tetap fokus pada perang terhadap korupsi. Sehingga penanganan kasus-kasus korupsi akan lebih ditingkatkan lagi, hal ini bertujuan untuk memberikan peringatan kepada pemerintahan agar lebih meningkatkan kinerjanya dan tidak melakukan korupsi.

“Apalagi yang dikorupsi itu adalah fasilitas-fasilitas umum yang seharusnya dapat dinikmati masyarakat, tapi malah tidak maksimal karena uangnya di korupsi,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Pidana Umum, Kasi Pidana Khusus, Kasi Perdata dan tata usaha negara, Kasi Intel dan seluruh jajaran staf di kejaksaan negeri Lingga.

Penulis: Jon Kosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here