TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik.,MH didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol I.G Ngurah Joni Mahardika,SH.,S.Ik bersama ratusan personil Polres Tanjungpinang melaksanakan Gotong Royong dalam rangka Gerakan Jumat Bersih, (20/07/18).

Kegiatan Gerakan Jumat Bersih ini di pimpin langsung Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik.,MH. Gotong royong membersihkan Mako dan disekitarnya ini dengan sasaran membersihkan ruangan, taman, saluran air atau parit serta membersihkan sekitar Mushola.

Selain Di Mako Polres Tanjungpinang, Gerakan Jumat Bersih juga dilaksanakan di Mesjid Al Mujahidin yang berada di jalan Lembah Merpati Km. 12 dan di Gorong gorong yang berada di jalan Ir. Sutami (Suka Berenang) depan SPBU Tanjungpinang.

Ucok menerangkan, kegiatan ini dengan maksud agar kebersihan kantor dan sekelilingnya dapat terpelihara kebersihannya dan terlihat rapi.

“Kami berharap kegiatan kerja bakti ini bisa terus dilaksanakan, guna untuk mencerminkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan kerja sehingga akan mendukung kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas”, terangnya.

Dengan lingkungan yang bersih, kata Kapolres, pihaknya dapat melayani masyarakat secara maksimal dan diharapkan seluruh personil Polres Tanjungpinang khususnya agar dapat selalu menjaga kebersihan lingkungannya.

“Mari kite jage kampung kite,” tutup Kapolres.

Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here