TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Sejumlah nama di DPW Partai Nasdem Kepri sudah dijagokan menuju Pemilihan Legislatif (pileg) 2019 mendatang. Sebelumnya, partai Nasdem Provinsi Kepri juga telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri untuk menjadi peserta pemilu di Provinsi Kepri.

Wakil Ketua Partai Nasdem Provinsi Kepri, Pajrin merasa optimis Nasdem Provinsi Kepri akan meraih kemenangan di Pileg 2019 mendatang.

Keoptimisannya didasari keyakinannya bahwa mesin partainya akan bergerak semaksimal mugkin untuk meraih kemenangan pasca kegagalan di pileg 2014 silam.

“Pileg 2019 insyallah kita akan meraih kemenangan, memang sebelumnya kami gagal mendapatkan kursi di Pileg 2014,” kata Pajrin saat ditemui Sijoritoday.com.

Tidak dipungkirinya, dari salah satu nama yang muncul di Nasdem Kepri, nama Pajrin juga masuk di caleg Nasdem Kepri dari Dapil Tanjungpinang. Selain dirinya, ada juga Bobi Jayanto yang merupakan Ketua partai Nasdem Kota Tanjungpinang juga maju dari dapil Tanjungpinang.

“Termasuk saya juga maju, dan Bobi Jayanto Ketua Nasdem Kota Tanjungpinang juga dari dapil Kota Tanjungpinang, Agung Triyanto, Ruziana, Syafirah Edda Leonita kami menuju DPRD Provinsi Kepri,” kata Pajrin.

Untuk DPR RI, DPW Nasdem Provinsi Kepri mengusung Rini Fitrianti, Nyat Kadir dan Jaserman Purba. Sedangkan untuk kabupaten kota, Nasdem Provinsi Kepri mengusung 30 caleg.

“Nasdem Provinsi Kepri usung 5 caleg dari dapil Kepri, dan 30 caleg untuk kabupaten kota di Kepri,” ujarnya.

Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here