TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, S.IP., MM menyampaikan, akan menganggarkan dianggaran APBD Perubahan 2018 ini untuk atas plapon yang rusak di SD 012 Tanjunglanjut Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota.

” Kita akan anggarkan di APBD P 2018 ini, untuk atap plapon yang rusak dimakan rayap di SD 012 , karena ditakutkan membahayakan aktivitas belajar mengajar, ” kata Ade Angga di Tanjungpinang.

Tapi Ade meminta kepada pihak sekolah bisa digunakan dana bos untuk merehap sementara.

Namun pengakuan dari pihak dari sekolah sebelumnya berita dimedia, tahun 2018 ini tidak memiliki lagi dana untuk merehap atap plapon tersebut.

“Tapi yang jelas, secepatnya kita akan bahas untuk perbaikan atap plapon SD 012,” ucapnya.

Sebelumnya berita dimedia kondisi atap Plapon ruang kelas III SD 012 Tanjung Lanjut Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, hancur dimakan rayap. Pasalnya, plafon SD tersebut tepatnya ruang kelas III hampir roboh, dan hanya dikasi tiga tiang penyangga oleh pihak sekolah.

Melihat kondisi atap plapon tersebut, bisa mengancam keselamatan ‘ nyawa murid ‘ yang sedang melakukan aktifitas belajar mengajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here