BATAM, SIJORITODAY.com – – Di acara Case Based Capacity Development peningkatan pelayanan publik melalui manajemen data dan informasi, BP Batam sukses meraih penghargaan sebagai tim dengan manajemen data terbaik yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Penghargaan Case Based Capacity Development merupakan salah satu program dari Kementerian Perekonomian RI dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya yang terkait dengan perijinan investasi.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada tim BP Batam yang terdiri gabungan unit kerja terkait di BP Batam yg diwakili oleh Alzaidi, Gustian, Gloryosha, M.Irwan, Pudjo P dan Wahyu Riyanto di Kedutaan Besar RI untuk singapura pada hari kamis, tgl 26 jul 2018.

Dalam kesempatan ini, seluruh tim BP Batam berkesempatan mendapat pengarahan oleh Duta Besar RI untuk singapura Bapak H.E Ngurah Swajaya terkait Pelayanan Publik Berbasis Web yg dikenal dgn nama Smart Embassy.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut tentunya akan menjadi tolak ukur bagi BP Batam untuk terus berupaya lebih baik lagi dalam menigkatkan pelayanan publik kepada masyarakat terkait dengan pelayanan perijinan investasi di KPBPB Batam.

Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here