TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Cello FC berhasil menjuarai Turnamen Futsal GMB (Generasi Muda Batak) Cup tahun 2018 setelah sukses mengalahkan D’Zaki di final dengan skor 6:5 yang berlangsung di lapangan Futsal Wong Solo, Jl. Engku Putri Tanjungpinang pada Minggu, (04/11/2018).

Ketua Panitia Turnamen Futsal GMB Cup 2018, Hendra Gurning mengatakan bahwa peserta turnamen kali ini lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Puji Tuhan, GMB Cup III dilaksanakan dari tanggal 3-4 November 2018 diikuti oleh 16 tim. Peserta kali ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dan dalam turnamen ini kita mengkampanyekan Pemilu Damai dan Anti Hoax sesuai dengan anjuran Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi,” katanya.

Turnamen yang dibuka oleh Penasehat GMB yang juga Anggota DPRD kota Tanjungpinang, Petrus Marulak Sitohang dan juga yang dihadiri oleh Ketua RBB (Rumpun Batak Bersatu), Sanggam Simamora dan beberapa pengurus RBB lainnya ini adalah turnamen dalam rangka menyambut Dies Natalis GMB Tanjungpinang ke III yang jatuh pada tanggal 26 November 2018.

Penyerahan hadiah dan piala juara 1 dilakukan oleh Petrus Marulak Sitohang, juara 2 oleh Ibu Sri Arta Sihombing, dan juara 3 oleh dr. Antoni Simatupang.

“Apresiasi yang tinggi kepada GMB yang baru berdiri 3 tahun namun sudah mampu mengadakan event seperti ini selama tiga tahun berturut-turut. Padahal semua kegiatan GMB tidak mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah,” kata Petrus.

“Saya memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada GMB agar tahun depan turnamen yang digelar dapat lebih besar dan lebih meriah lagi baik dari segi peserta maupun hadiahnya,” tambah Anggota Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Cello FC pun diganjar hadiah piala bergilir dan uang tunai Rp. 3 juta, dan untuk D’Zaki dan Himapsi di posisi juara 2 dan 3 mendapat hadiah masing-masing Rp. 2 jt dan Rp. 1 juta beserta sertifikat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here