BATAM, SIJORITODAY.com – – Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menjenguk Aditya Saputra (3 Tahun) yang menderita tumor ganas, di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, pada Selasa (06/11/2018).

Balita malang ini menderita tumor ganas di bagian kiri pantatnya. Penyakit yang dideritanya ini lebih kurang sudah 1 tahun lamanya. Ananda Aditia Saputra merupakan putra dari Bapak Abdullah, seorang nelayan yang tinggal daerah setempat.

Sebagai bentuk kepedulian, Polisi akhirnya membawa ananda Aditya dari rumahnya ke RS Bhayangkara Batam guna dilakukan upaya medis.

Aksi sosial ini kerap dilakukan Polda Kepri melalui programnya yaitu “Polda Kepri Peduli”. Selain Kapolda dan Wakapolda Kepri, juga hadir Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga dan sejumlah jajaran kepolisian menjenguk Adytia.

Kapolda Kepri dalam kesempatan itu mengaku, pihaknya akan membantu melalui Biddokkes Polda Kepri serta berkoordinasi dengan pihak terkait guna membantu Aditia.

“ini inisiasi dari Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan membantu semaksimal mungkin untuk berkontribusi meringankan,” ujar Kapolda.
~Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here