BINTAN, SIJORITODAY.com – – Dua orang remaja yang masih pelajar dilaporkan tenggelam di perairan samping Resort Serumpun Padi Mas, tepatnya di Pantai Trikora IV, Kabupaten Bintan, Selasa (18/12/2018).

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, kepolisian setempat dan masyarakat langsung terjun ke lokasi dan berhasil menemukan Zahir Anugrah Pratama seorang remaja berumur 19 tahun yang menjadi korban tenggelam.

“2 orang remaja, atas nama Zahir meninggal dunia, dan untuk satu orang lagi belum diketahui namanya dia sedang kritis tadi sudah dibawa ke rumah sakit RSUP,” kata Kasi Ops Basarnas Tanjungpinang, Eko Suprianto menjawab Sijoritoday.com.

Eko menjelaskan, kedua remaja tersebut awalnya pergi berenang diarea lokasi Resort Serumpun Padi Mas. Saat berenang, kedua remaja tersebut tenggelam.

“Mereka berenang diarea lokasi, kami dari Basarnas mendapatkan info dari bapak Manik anggota Polsek setempat, bahwa ada dua orang yang tenggelam di Resort Serumpun Padi Mas, kemudian kami langsung bergerak ke lokasi,” kata Eko mengakhiri.

(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here