Direktur PT Sijori Media Serumpun (baju hitam) dan dua orang panitia dan peserta saat memberikan Plakat ucapan terimakasih ke Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi. Foto: ak

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengapresiasi dan bersyukur atas suksesnya pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) oleh Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta berkerjasama dengan PT Sijori Media Serumpun yang digelar di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Tanjungpinang pada tanggal 8-9 Desember 2018 lalu.

Menurutnya, dukungan yang diberikan berupa fasilitas tempat, belum ada apa-apanya dibanding apa yang dibuat wartawan dalam membantu kerja pihak kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang. Keinginannya kedepan, wartawan dan Polres Tanjungpinang dapat terus menjadi mitrakerja yang baik.

“Jangan ada mis komunikasi antara kita. Jangankan wartawan yang nelpon. Anak-anak kecil pun yang nelpon, saya angkat,” ucap Kapolres sembari tersenyum.

Dengan suksesnya acara tersebut, Kapolres juga berharap agar para wartawan yang telah dinyatakan kompeten dapat mengasah terus kemampuan dan terus menjalin sinergitas dengan kepolisian.

“Kita harus menjadi partner antar media bahkan ini disejalankan dengan instruksi Kapolri untuk merangkul media dan Wartawan,” kata Kapolres saat menerima kunjungan tiga orang panitia pelaksanaan UKW, Rabu (19/12/2018).

Bahkan Kapolres mengaku, kebutuhan informasi secara pribadinya bisa terjawab dengan adanya wartawan. Suatu yang bangga bila niat baik yang dibuat para wartawan dalam meningkatkan kemampuan melalui Uji Kompetensi ini diberi kesempatan dirinya untuk berkontribusi.

“Ini belum ada apa-apanya. Yang jelas kita sangat senang sudah sukses acara UKW tersebut, kita apresiasilah,” ungkap Kapolres.

Tiga orang panitia UKW tesebut selain melakukan kunjungan juga sekaligus memberi plakat yang bertuliskan ucapan terimakasih oleh seluruh panitia dan peserta atas dukungan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi pada pelaksanaan UKW di Polres Tanjungpinang waktu lalu. (Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here