TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – -Walikota Tanjungpinang, H Syahrul resmi melantik 63 pejabat eselon III dan IV yang terdiri 46 Pejabat administrator dan 17 pejabat pengawas di Gedung Aula Walikota, Senggarang, Jumat (25/1/2018).

Syahrul mengatakan, pelantikan pada dasarnya adalah hal yang baru untuk penyegaran ditubuh pemerintah guna meningkatkan kinerja yang lebih baik. Bagi para pejabat dan ASN yang baru saja dilantik untuk segera aksen menjalankan tugas dengan tepat sasaran.

“Ingat visi kita yang telah dicanangkan kepada masyarakat pada Pilwako lalu, ini harus segera kita wujudkan. Tanjungpinang sebagai kota maju dan berbudaya,” ucapnya.

“Bertepatan pada pelantikan ini, ini kita sudah maju selangkah, biasanya penyerahan DIPA itu bulan Februari, namun kali ini kita buat di awal tahun supaya kita dapat menggesa kinerja sesuai visi misi kita dapat terlaksana,” sambungnya.

Berikut jabatan strategis eselon III dan IV : Camat Tanjungpinang Barat dijabat oleh M Yatim, Kabag Umum dan Perlengkapan Sekretariat, M Nazril, Kabag Pemerintahan Bobby Wira Satria, Kabag Pembangunan Zulhidayat, Kabag Umum, M Nazri, Kabag Organisasi dan Tata Pelaksana, Said Zainal, Kabag Humas, M Tri Putranto, kepala pelaksana BPBD, R Kholihin, Sekretaris Dispora, Muhammad Yasir, Sekretaris Inspektorat, Indriati, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Nadzib Agus Setia, Sekretaris Bp3K, Rulli Friady, Sekretaris Satpol PP, Hantoni, Sekretaris Diskominfo, Soemantri, Sekretaris Dishub, Djafnuriansyah, Sekretaris Disdik, Tamrin Dahlan, Sekretaris Dpmtsp, M Iksan, Sekretaris Dinas Perkim, Dedy Syufri, Sekretaris Disbudpar, Salman, Sekretaris Disnaker, Herlina Soesilowati, Sekretaris Dinas PU, Jofrizal.

(Bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here