TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Jalannya proses pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kepri Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 dalam rapat paripurna istimewa berlangsung cukup lancar di kantor DPRD Kepri, Tanjungpinang, Senin (28/1).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak didampingi Wakil Ketua Rizki Faisal dan Husnizar Hood.

Ketiga nama anggota DPRD yang diganti ini karena diberhentikan oleh partainya masing-masing adalah Susilawati dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Afrizal Dahlan (Demokrat) dan Syarifah Elvyzana (Demikrat).

Dari Partai Nasdem pada kesempatan ini, Susilawati posisinya digantikan okeh Saptono Mustaqim.

Sedangkan di kader Demokrat Afrizal Dahlan diganti oleh Burhanuddin Noor serta Syarifah Elvyzana digantikan oleh Darmin.

Baik Saptono Mustaqim, Burhanuddin Noor maupun Darmin akan menjabat sebagai anggota DPRD Kepri dengan sisa masa jabatan sekitar delapan bulan kedepan. Atau hingga bulan September tahun ini.

Selain itu, hadir juga dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Bupati Lingga Alias Wello, pimpinan SKPD dan tokoh-tokoh masyarakat Kepri. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here