TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – -Sisah masa akhir jabatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang melantik pergantian antar waktu (PAW) Muhammad Kurniawan, M.Si menggantikan Benny melalui rapat paripurna di Gedung Utama Rapat Paripurna, Tanjungpinang, Senggarang, Senin (25/2/2019).

Kurniawan yang merupakan kader Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) DPP Tanjungpinang menggantikan Benny yang diketahui telah mengundurkan diri untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari partai Golkar.

Pengangkatan Kurniawan berdasarkan surat keputusan (SK) Gubernur Kepri Nurdin Basirun, No: 1318 tahun 2019.

Kemudian dilakukan pengambilan sumpah atau janji PAW sesuai agamanya, yang dipandu oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno didampingi Wakil Ketua I, Ade Angga dan Wakil Ketua II, Ahmad Dani dan disaksikan Walikota dan Wakil Walikota Syahrul-Rahma, Forkopimda beserta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno sekaligus pimpinan rapat mengatakan, PAW adalah pergantian rakyat dewan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dengan berpedoman Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

(bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here